Wuihh... Blog Baru (Again) ???

Posted by Muhammad Irvan | Posted in | Posted on 11.38

Malam ini, entah karena kopi yang menemani atau memang ga' bisa tidur, saya INSOMNIA
ivanjaya.netcoba-coba surfing di internet, akhirnya dapat GAME di IDWS (IDWS Mania!!! :D) ivanjaya.net langsung aja saya download (udah lama ga' main game soalnya) hehe... mungkin gara-gara bosan nunggu downloadnya selesai (lumayan ukuran gamenya, 2.4GB) ya, coba-coba saya login ke blog ku yang sudah terbengkalai, ternyata.. WTF!!!! password sama emailnya saya lupa. OMG!!! ga tau karena udah lama ga ngePOSTing ato emang saya yang pelupa. Heuhhhhh..... Apa boleh buat (sambil menghela nafas panjang) saya bikin blog lagi deh, yang artinya edit blog, nambah gadget, ganti template yang lamanya minta ampun..!!! (lika-liku manusia pelupa, klo lupa bikin lagi) ivanjaya.net

Akhirnya edit blognya kelar juga, maka jadilah POST pertama saya di BLOG ini :)
Introductionnya perlu ga' ya?
perlu ga perlu, mau tidak mau saya harus introduction dong (maklum rumah baru, rumah yang lama alamatnya kelupaan) hehehe....
Muhammad Irvan, itu nama yang tertera di Akta Kelahiranku. 12 Mei 1988 juga tertera di sono, mungkin itu tanggal lahirku ivanjaya.netSaya termasuk penganut Ajarannya Nabi Muhammad S.A.W. Lahir dari Keluarga yang bisa dibilang mencukupi (alhamdulillah). Sekarang masih kuliah semester 6 jurusan IT di Salah Satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota sebelah, (gara-gara malas jadinya gini, Terhambat KULIAH). ivanjaya.net


Game, salah satu kegiatan yang tak pernah luput dari diriku, mungkin karena sifat yang masih ke kekanak-kanakan ato memang hobby (yang ini masih abu-abu di pikran saya). tidur bukan suatu keperluan buat saya tapi sudah jadi HOBBY :D, tapi yang pasti saya adalah warga Indonesia yang baik, PBB saya ga' pernah nunggak lho (yang sebenarnya bukan saya yang bayar, hihihihi)
ivanjaya.net
Cukup segitu aja Introductionnya, bisa-bisa jadi narsis sendiri, sekarang saya mo sharing soal isi blog saya ini nantinya, hmm... bagusnya apa ya?? yang pertama mungkin game (maklum, maniac game hehehe) trus tutorial ilmu-ilmu yang pernah saya dapat (beughh... kayak pernah berguru di padepokan aja) trus.. hmmm... ga lupa MOVIE, ;) (hobby noonton juga soalnya) trus mungkin juga sedikit curhat-curhatan ga' jelas (terutama di saat lagi galau) tapi kalo yang terakhir sih saya usahakan seminimal mungkin aja, ga' guna juga... hehehe...

Well.. Semoga Bolg ini ada manfaat bagi agan-agan, sodara-sodara, ibu-ibu, bapak-bapak sekalian (AMIIIINNNN) akhir kata... Wassalamu Alaikum WarahMatullahi Wabarakatuh dan Selamat menikmati hehehe..

Comments (0)

Posting Komentar

Irvan-GoBlog